Agrowisata
Okt15

Kusuma Agrowisata, Sensasi petik apel di Batu Malang

0 komentar
Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata

Assalamualaikum sahabat Nuansatani.com, punya rencana Untuk berlibur? Mungin ini bisa menjadi salah satu destinasi yang anda kunjungi!!

Kota Batu merupakan surganya para traveler dan para pecinta alam yang berada di Jawa Timur ini.

Sejak dahulu kota Batu ini memiliki wisata yang sangat menakjubkan sehingga banyak para peminat dan para pengunjungnya.

ketika liburan telah tiba Kota Batu ini adalah tempat utama atau tempat terfavorit untuk di kunjungi.

karena disini menyimpan banyak tempat wisata wisata yang sangat populer mulai dari wisata keluarga ,wisata alam ,wisata kuliner khas Batu ,wisata sejarah dan misteri semuanya lengkap ada di kota Batu Malang.

Ada Salah satunya tempat wisata keluarga yaang wajib anda kunjungi yaitu wisata petik apel Kusuma Agrowisata Batu yang merupakan sebuah wisata yang sangat unik yang berada di kota Batu ini

kusuma agrowisata adalah tempat wisata kebun petik buah terutama buah Apel ,

wisata yang satu ini adalah wisata keluarga yang sangat cocok bagi anda dan keluarga anda yang sangat menyukai buah-buahan.

wisata petik apel ini menggambarkan sebagai ciri khas kota Batu yang udaranya cukup dingin dan terkenal dengan buah apelnya .

Kusuma agrowisata objek wisata kebun petik apel Batu Malang Jawa Timur, tidak hanya buah apel yang ada di kusuma agrowisata,

ada juga buah lain seperti ,jeruk ,jambu merah ,buah naga ,strawberry ,dan sayuran hidroponik bebas peptisida langsung dari pohonnya .

berdiri di atas lahan seluas 70 hektar dengan ketinggian ±1000 MDPL dan berudra sejuk membuat Kusuma Agrowisata menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di kota Batu Malang .

selain memetik buah langsung dari pohonnya ,anda juga bisa membawanya pulang sebagai oleh oleh untuk teman maupun keluarga di rumah .

Berapa Harga tiket masuk Kusuma Agrowisata !!

Bagi anda yang ingin berliburan dan bingung mencari tempat wisata untuk mengisi waktu liburan anda.

jangan bingung kota Batu lah yang sangat cocok yang bisa menenangkan dan mehilangkan kepenatan dan juga menyenangkan lebih tepatnya di wisata petik apel Malang yang wajib di kunjungi ini.

Kusuma Agrowisata

kusuma agrowisata (Picture by : Klik Hotel)

Untuk tiket masuk ke wisata petik buah (Kusuma Agrowisata) relatif murah dan terjangkau sehingga anda lebih menghemat pengeluaran anda

tiket masuk ke dalam wisata petik buah ini anda cukup dikenakan biaya sebesar Rp 34.000 – 54.000 perorangan ,

dan anda bisa makan buah sepuasnya terkecuali di bawa pulag untuk oleh oleh akan di kenakan biaya tambahan.

tempat wisata ini buka setiap hari pada pukul 08.00 tutup jam 17.00

Fasilitas di Kusuma Agrowisata

Penginapan atau hotel ,bagi anda yang berliburan di kota Batu tepatnya diwisata petik buah ini jangan bingung untuk mencari tempat penginapan yang ingin beristirahat atau pun bermalam

karena wisata yang satu ini letaknya sangat strategis dan juga sangat dekat dengan penginapan atau pun hotel lainnya .

Rumah makan ,yang sangat penting fasilitas yang satu ini ,

bagi anda yang mengahabiskan liburan diwisata petik buah ini jangan kebingungan untuk mencari tempat rumah makan ,karena disini sudah tersedia dengan menyajikan menu khas kota Batu .

Toilet atau WC ,fasilitas yang satu ini memang sudah tersedia ,namun yang perlu ditanyakan adalah kebersihan dan kenyamanannya ,

di wisata petik buah ini memiliki fasilitas toilet yang sangat menjamin kebersihannya sehinggga wisatawan tidak perlu bingung untuk mencari fasilitas toilet yang bersih di Kusuma Agrowisata sudah tersedia .

Aktivitas ketika berada di Kusuma Agrowisata

Selain menikmati buah sepuasnya disini anda akan menikmati pemandangan alam sekitar yang sangat sangat indah ,dan juga udara yang sejuk terasa berada di negara negara Eropa ,

itulah salah satu khas dari kota Batu sehingga bukan hanya dari daerah sekitar atau pun di Indonesia ,namun dari mancanegara pun berliburan ke kota yang satu ini .

Untuk aktivitas di wisata Kusuma Agrowisata salah satunya anda bisa menikmati beberapa macam buah buahan khas Kota Batu ini sepuasnya ,

dan juga bisa menyusuri wisata yang satu ini dengan beraneka tanaman seperti tanaman hidroponik dan lain lain ,

selain itu anda bisa menikmati pemandangan sekitar kota Batu

objek wisata berhawa sejuk ini juga menawarkan wisata outbound seperti bermain War Game di arena airsoft gun, mengendarai ATV di mini off-road track dan flying fox.

Di Kusuma Agrowisata , Anda akan diajak berkeliling ke perkebunan yang cukup luas.

Selain hijaunya tanaman buah, udara sejuk dan pemandangan indah bisa Anda dapatkan di tempat ini.

Lelah mengelilingi perkebunan, Anda bisa mengisi perut di kedai yang bernama Apple House dan Strawberry House.

Sesuai dengan namanya, kedai ini memiliki menu makanan yang hampir semuanya berbahan dasar apel dan strawberry, untuk lebih jelasnya datang saja ke Kusuma Agrowisata !!

Alamat dan lokasi wisata Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata ini karena letaknya sangat strategis dan sangat mudahdi jangkau \

,bila anda kurang paham anda bisa mengikuti plakat berwarna hijau yang menuju ke wisata Kusuma Agrowisata atau bisa melihat Google Map di Android anda .

wisata Kusuma Agrowisata ini terletak di kawasan kusuma agro Jalan .Abdul Gani Atas ,kota Bau ,Jawa Timur .

Sekian Catatan Nuansatani,com Kali ini, Kusuma Agrowisata,  Sensasi petik apel di Batu Malang,  Semoga informasi diatas bermanfaat dan berguna para bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Batu tepatnya di wisata Agrowisata Batu .

Baca Juga : 5 Agrowisata yang wajib anda kunjungi, jika berkunjung ke kota Bogor

Tag:

Penulis: 

author

Posting terkait "Kusuma Agrowisata, Sensasi petik apel di Batu Malang"

Tinggalkan pesan "Kusuma Agrowisata, Sensasi petik apel di Batu Malang"